Membuat Mock-Up Flyer Brosur di Photoshop

Tips cara membuat Ilustrasi flyer 3D ane bagi-bagi neh. Oleh karena Brosur atau flyer yang kita bikin desainnya untuk klien kita, kadang memerlukan kreatifitas yang telaten. Untuk membuat kastemer kita seneng, atau pas melihat desain kita itu kayaknya gimana… gitu… heheh. Dan untuk cara membuat ilustrasi brosur dalam bentuk 3D itu ya seperti flyernya udah dicetak, lalu difoto, nah itu maksudnya.

Ilustrasi 3 Dimensi (3D) biasa disebut juga sebagai Mark-Up atau dalam bahasa inggris biasa dibilang Mock-Up “dalam bahasa kita biasanya dibaca mak’ap” bacanya susah :D. Cara pembuatannya itu sendiri juga tidak susah, malah sangat gampang. Tinggal 2x Klik langsung jadi deh, heheh… kalo kurang percaya, ya dicoba aja. Jaman sekarang ini jamannya seba cepat, makanya gak usah membuat-buat dulu di 3ds max yang notabene pengerjaannya akan menambah waktu yang agak lama, atau menggunakan Photoshop secara manual yang akan menghabiskan banyak waktu. Dicoba aja sob, semoga ada manfaatnya bagi para desainer.

Ni dibawah ini hasil dari pembuatan ilustrasi Flyer 3D dengan menggunakan Photoshop:

Pamali Desain Flyer-A4-PC001-Pamali-Covers Membuat Mock-Up Flyer Brosur di Photoshop

Hasil Testing… Ilustrasi Flyer A4 3D

Pamali Desain Flyer-A4-PC001-PamaliCovers-testing Membuat Mock-Up Flyer Brosur di Photoshop

Setelah dilihat – lihat… keren juga ya…

Spesifikasi yang dibutuhkan :
Software Pembuatan : Adobe Photoshop CS3
Sofware Minimal : Adobe Photoshop CS
Software Testing : Adobe Photoshop CC (Versi Terbaru 2015)
Keahlian : Ngerti Photoshop Dikit (Gak usah Banyak-banyak :P)
Download : Klik Disini
Cara Gunain : Klik Disini

Link Template yang digunain : Template Flyer JPG (sudah di JIPEG in)
Link Template yang digunain : Template Aslinya PSD (masih photoshop PSD)


Artikel Lainnya

Pamali Desain KwaBw-59x59 Cara Delet File "The File Name Is Too Long"

Cara Delet File “The File Name Is Too Long”

Bagaimana cara men-d..

Pamali Desain Desk-Calendar-Mock-Up-3D-_thumb-59x59 Download Mock-Up Kalender Meja 3D

Download Mock-Up Kalender Meja 3D

Sekarang pos..

Pamali Desain Flyer-Rim-Mock-Up-3D-59x59 Flyer Rim 3D Mock-Up 1

Flyer Rim 3D Mock-Up 1

Flyer Mock-Up 1,..

Pamali Desain Kartu-Nama-Mock-Up-3D-59x59 Kartu Nama 3D Mock-Up

Kartu Nama 3D Mock-Up

Ini screenshot Moc..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *