Master Forex Aman Rahim Melarikan Diri

Cari-cari info tentang forex, pas sedang googling, banyak saya temukan tradernya dalah Nama  : Aman Rahim,ST No.hp: 0856.9644.2518 dan mungkin dia adalah trader yang handal dan terpercaya. Mungkin dari pengalaman demi pengalaman dia lewati dan semakin jadi lah dia sebagai Trader yang handal dan banyak diakuisisi oleh para Forex Lover :D. Saking handalnya maka banyak website Para Master Forex yang mengatas namakan Tradernya adalah Aman Rohim,ST walaupun tidak tahu benar atau nggaknya tradernya adalah dia. Hari demi hari saya mendapat kabar dari teman saya Yang Baru membuka web investasi forex secara resmi adalah milik pribadinya pak Aman Rahim,ST tersebut yang webnya adalah: www.forex-valas.com.

Berdasarkan pembicaraan dengan teman saya yang bagiannya adalah staff CS dan keuangan di www.forex-valas.com yaitu Mas Irwanto No.Hp: 085814774411, dan tidak lama kemudian saya ikut dengan invest dengan sejumlah uang., dan tentunya bukan karena nama Aman Rohim,ST tapi karena temen saya adalah orang yang kelihatannya jujur dalam bicara.

Forex valas bangkrut

Trader Forex valas menghilang

Meskipun tidak ikut di Plan Pertama yang pembagian keuntungannya adalah 50:50, tapi saya tetap ikut di Plan ke-2 yang pembagiannya adalah 20% tiap bulannya dari jumlah invest dan tidak menanggung kerugian. Karena sumber informasinya yang sangat terpercaya dari temen saya itu dan akhirnya ikut invest dan saya pun senang bisa bekerja sama dengan www.forex-valas.com.

Tidak lama kemudian dan sudah satu bulan, saya mendapat kabar bahwa Pak Aman Rohim,ST mendapatkan kerugian yang sangat besar dalam menjalankan usahanya dan akhirnya pembagian invest pun tidak saya dapatkan bahkan uang investasi pun tidak ada khabarnya hingga 1,5 bulan ini. Dan saya dengan bahwa semua member forex-valas.com tidak ada satupun yang mendapatkan pembagian hingga bulan ini.

Dari berita demi berita yang saya dapatkan, bahwa Pak Aman Rahim,ST akan mengembalikan modal selama 2 bulan dan akan dicicil kepada para member meskipun tidak memberikan bonus pembagian. Dari sekian Investor yang mengikuti invest di Forex-valas.com ada  beberapa investor yang jumlah investasi uangnya tidak mau dicicil dan dia malah memberikan pernyataan-pernyataan yang tidak meng-enakkan pribadinya pak Aman Rahim,ST hingga ancaman pun datang kepadanya.

Tidak tau kenapa tidak lama kemudian Pak Aman Rahim,ST menghilang dan tidak dapat dihubungi lagi hingga sekarang (14 Maret 2011). YM nya tidak pernah nyala, HP nya mati terus dan semua investor pada bingung, bisakah hal seperti ini dinyatakan Melarikan Diri? dan menghilangkan jejak. Alasan menghilangnya Pak Aman Rahim,ST ini mungkin karena tidak mau diganggu dulu atau mungkin juga karena ancaman dan hujatan dari para investor yang mengikuti program Investasi di Forex-Valas.com tersebut.

Tidak hanya Pak Aman Rahim,ST yang mendapatkan ancaman tersebut, malah CS nya juga yaitu Mas Irwanto ikut ikutan kena dari beberapa investor, dan temen saya itu pun mengelak dan di bilang “Saya bisa menuntut balik jika dilaporkan kepada pihak yang berwajib dengan alasan pencemaran nama baik” :lol:.

Ringkasan Atow Rangkuman:

  • Investasi Forex yang ada saat ini banyak yang mengatas namakan tradernya Pak Aman Rahim,ST. Berhati-hatilah jika ingin mengikutinya, karena pak Aman Rahim sampai sekarang juga tidak bisa dihubungi dan menghilang di dunia internet, Bisa jadi Web forex tersebut adalah penipuan.
  • Berhati-hatilah dalam memilih usaha, atau menginvestasikan sejumlah uang apalagi jumlah tersebut cukup besar menurut Anda.
  • Informasi ini adalah fakta, dan tidak mengada-ada. Anda bisa mengeceknya melalui Web: www.forex-valas.com yang hingga saat ini webnya tidak diurus dan CS nya pun tidak pernah nyala dan begitu juga HP pak Aman Rahim pun tidak pernah aktif.
  • Semoga pak Aman Rahim,ST menyalakan HPnya dan juga YMnya dan siap menerima dan mendengar para Investor yang ingin mengetahui perkembangannya atau hanya ingin tau kabarnya saja, dan bisa bertanggung jawab atas apa yang terlah terjadi.
  • Kita sama-sama berdo’a kepada Yang Maha Kuasa semoga diberikan solusi untuk permasalah tersebut.

Mungkin hanya ini yang bisa saya tuliskan di blog saya ini, semoga bermanfaat bagi semua yang sudah berkunjung 😆
Silakan yang mau nambahin yang punya pengalaman di bidang forex ini? bermasalah atau Berhasil?


Artikel Lainnya

Comment

  1. Betul Forex /Valas + untung untungan + tanpa MM + Plan trading = BANGKRUT

    1. Kang Sawul says:

      Iya, sepertinya salah membuat planning, soalnya pembukaan pertama memberikan bonus 50%. dan yang tahap 2 itu 20%. Dan itu menurut saya itu terlalu berlebihan.

  2. noname says:

    Turut prihatin atas kerugian yg di alami invesor forex-valas, jadikan ini pelajaran sangat berharga,, jalan kan dan tekunilah usaha yg anda punya fokus lah dengan bakat yg anda punya,, jgn tergiur dengan iming2 profit yg besar tanpa kerja keras,,
    forex = “high risk high return”

  3. noname says:

    @kang sawul::> sebenarnya bonus 60% juga gak masalah jika propit bisa terbayarkan,, masalahnya gak ada yg bisa ganti jika loss berkelanjutan harapan ingin balikin dana yg loss malah kebablasan makin dalam,, banyak investor pd tanya ke saya ttg keberadaan beliau tp sy sendiri hilang kontak,, smenjk sy dengar sendiri ttg ke terpurukan beliau,,

    1. Kang Sawul says:

      mudah-mudahan segera muncul, karena semua member terutama saya dan member lain yang investnya hingga ratusan juta sangat mengharapkan kemunculannya kembali.

      Terima kasih atas kunjungannya Kang @noname

  4. zaidin says:

    memng brensek dia.. dia melarikan uang investor 1,3 Milyar.. jngn di biarkan begitu saja… darahnya sdh halal itu

    1. Khang jo says:

      Omong opo Khang Koyo ngerti Agomo ae Kowe,……kabeh darah kuwi Haram,….

  5. Sampai kapanpun saya gk akan memaafkan dia… Sampai detik inipun sy tau klo aman rohim msh trading, tp knp gk ada tanggung jawab sdikitpun dg dana member… dihubungi ja gk mau,
    Aman Rohim.. saya gk akan pernah rela hidup anda bahagia sampai 7 turunan, soalnya duit ratusan juta yg sy investkan adlh duit dr utang, dan dulu Anda berjanji klo bertanggung jawab 100%, mana janjimu…. ?

    1. Kang Sawul says:

      Emang susah klo udah kayak gini ya, 😀
      Dulu sempet bilang bahwa semua invest member akan dibayar tiap bulan (dicicil tanpa bonus) tapi smpai saat ini belum ada juga. Mudah2-an saja ada kabar baiknya segera.

  6. Boleh ikutan nech..? Wah sy ikut prihatin dng keadaan yg terjadi. Tp itulah mas dunia online serba menggiurkan dan penuh resiko. Intropeksi sj buat diri kita semua agar lebih berhati2, selektif, dan teliti atas segala bentuk promosi yg menggiurkan. Emang sih dari sekian bnyk bisnis online tsb tetap masih ada yg benar2 menjamin keamanan dan hasilnya, jadi kita ambil hikmah yang positif aja dari kejadian tsb.

    Barangkali konsep penawaran yg sy tawarkankan ini sederhana dan jauh dari penawaran2 serupa di dunia investasi forex umumnya, tapi kami bisa pastikan dan jamin KEAMANAN DANA INVESTOR menjadi prioritas bagi kami. Karena ada 6 STEP KEAMANAN yg kami berikan ke investor kami, dan tentunya hal ini tidak dimiliki oleh PENGELOLA DANA INVESTASI DI INDONESIA.

    Silahkan anda bisa berkunjung ke website kami, mudah-mudahan bisa menjadi obat dan kunci Anda menuju KESUKSESAN. Salam dan Sukses selalu buat Anda semuanya.

  7. dunki says:

    gmn dgn broker yg lain ya…..apakh msh aman inves di forex?
    soalnya sy br mulai bisnis aman forex di berikan profit 5%/bulan….Realkah?

    mohon saran…

  8. grace says:

    @dunki menurutku 5 persen kebesaran dan terlalu dipaksakan, yg reasonable mengkin sekitar 2 persen sebulannya

  9. grace says:

    yang berminat bs hub aku 085714152555

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *